Iklan Pocari Sweat Yang Baru (+download lagu & profil)

Diposkan oleh mermanarts on Jumat, 20 Mei 2011




Pasti sobat-sobat semua sudah sering liat iklan pocari sweat yang baru kan? Nah, kali ini MERMANARTS akan memberi tahu Soundtrack iklan pocari sweat tersebut. Kenapa? Karena banyak orang yang mencari tahu judul lagu dan penyanyinya. Bahkan model iklanya. : D

Langsung aja sob, ini link lagunya nya:



http://www.4shared.com/get/b2Vy9eQg/OST_Pocari_Sweat.html
atau
http://www.pocarisweat.co.id/uploads/OST Pocari Sweat.mp3

judulnya Youth Sweat Beautiful
Penanyinya: Ryutaro Makino

Kalo ini Modelnya Sob:
Dari Kiri Ke kanan:


1. Helena Park

 


2. Ryn Guryn

 


3. Aelke Mariska

 


4. Patricia Gunawan
(Pemenang Ke 2 Wajah Femina Magazine 201)


Tau ga sob? Ternyata yang jadi pemeran utamanya tuh orang indonesia. Namanya Aelke Mariska. Wanita kelahiran 17 November 1988, dengan tinggi 168 cm dan berat 50 kg ini asli keturunan Chinese yang tinggal di Indonesia. Dia anak Devianart lho gan, kuliah di DKV Trisakti Jakarta angkatan 2007. Dia kerja sebagai Graph-Designer and Japanese lecturer asistant

Nih tambahanya :)

 Link FB nya:
http://www.facebook.com/people/Aelke-Mariska/1090457903

Link Fans Page nya:
http://www.facebook.com/pages/Aelke-Mariska/115631935187156

 Bagi yang pengen tau info ttg sepeda yg digunain di iklan:
 http://www.pocarisweat.co.id/fixie/

 Gimana? Mantap kan sob? :D



(SUMBER: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8577560)

Terima kasih telah membaca artikel di blog ini. Silakan copas dan sebarkan tetapi jangan lupa cantumkan link blog ini. ya. :)



Artikel Lain Yang Mungkin Anda Cari:



{ 0 komentar... read them below or add one }