Waspada! Teknik Baru Hacking Facebook

Diposting oleh mermanarts on Kamis, 08 Maret 2012

 
 
Teknik pencurian data di facebook saat ini ternyata sudah berkembang. Dari model laman facebook palsu (phising) dan sekarang malah menggunakan Aplikasi yang ada di facebook itu sendiri.


Websense Security labs telah menemukan dan telah mengidentifikasi aplikasi-aplikasi berbahaya tersebut yang siap hacking security facebook yang ketat. Berikut nama-nama aplikasinya :
 
Siapa yang selalu lihat my album?

Siapa yang mengasihi anda?

Siapa yang pernah membaca profil saya?

Siapa yang sering cek album saya?

Siapa yang selalu blok saya?

Siapa membaca informasi anda?

Yang mencintai anda?

Siapa yang blok aku?

Siapa yang ada di pikiran anda?

Siapa yang selalu lihat profil saya?

Pengasuh bayi

Siapa yang telah memeriksa profil anda?

Siapa yang selalu tampak offline?

Siapa mengintip profil anda? 

Semua aplikasi tersebut dikembangkan oleh pihak ketiga dan bukan oleh facebook.
Jadi mulai sekarang berhati-hatilah dalam ber-FB ria.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber: KASKUS.US

Terima kasih telah membaca artikel di blog ini. Silakan copas dan sebarkan tetapi jangan lupa cantumkan link blog ini. ya. :)



Artikel Lain Yang Mungkin Anda Cari:



{ 0 komentar... read them below or add one }