Seandainya Aku

Diposting oleh mermanarts on Selasa, 01 Januari 2013

 Cerita, Motivasi & Renungan #139

Seandainya aku harus membesarkan anak lagi,
Aku akan membangun harga diri dulu, baru membangun rumah.
Aku akan lebih banyak memperindah, dan lebih sedikit memerintah.
Aku akan lebih sedikit melakukan koreksi dan membina lebih banyak hubungan
Aku tidak akan "memata-matai", tetapi menjaga.
Aku tidak ingin tahu banyak, tetapi peduli lebih banyak.
Aku akan lebih sering mengajaknya jalan-jalan dan menerbangkan lebih banyak layang-layang.
Aku akan berlari melewati lebih banyak sawah-ladang dan melihat lebih banyak bintang.
Aku akan lebih banyak memeluk dan lebih sedikit memukul.
Aku akan lebih sering melihat pohon ek di dalam bijinya.
Aku akan sedikit bersikap keras, dan lebih sering memberikan persetujuan.
Akua akan lebih sedikit memperagakan cinta kekuatan, dan lebih banyak memperagakan kekuatan cinta.

Terima kasih telah membaca artikel di blog ini. Silakan copas dan sebarkan tetapi jangan lupa cantumkan link blog ini. ya. :)



Artikel Lain Yang Mungkin Anda Cari:



{ 3 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

Definitely a great post. Hats off to you! The information that you have provided is very helpful. judi kartu domino

Bukan Saya mengatakan...

game QQ Thanks for taking the time to discuss this, I feel about it and love learning more on this topic. If possible, as you gain expertise, would you mind updating your blog with more information? It is extremely helpful for me. lapak303

Unknown mengatakan...

This is great, you are good, i like your post and i still waiting our next post!
Foto ngentot sama tante montok tukang tato