Cara Unik Mengikat Tali Sepatu

Diposting oleh mermanarts on Senin, 18 April 2011

Bosan dengan gaya ikat tali sepatu yang itu-itu aja, ingin beda dari yang lain??
nih sob, saya nemu caranya. :D














(SUMBER:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6671434)

Terima kasih telah membaca artikel di blog ini. Silakan copas dan sebarkan tetapi jangan lupa cantumkan link blog ini. ya. :)



Artikel Lain Yang Mungkin Anda Cari:



{ 8 komentar... read them below or add one }

enda mengatakan...

Waaah...keren nih sob :)
langsung saya praktekkan nih...
makasih yaa...
hebat banget... ^_^

mermanarts mengatakan...

@enda: iya emang keren, cobain satu2 sob trus pamerin ke temen2. :D

Naughtyric's Blog mengatakan...

wew mantep bisa dicoba nih,
oh ya sob blog sobat dapet award silahkan diambil disini :)

mermanarts mengatakan...

@naughtrycs: wah makasih banyak sob. :)

Mr. OJ mengatakan...

Mantabs gambar-gambarnya, jadi tambah pengetahuan deh!! hehehe

mermanarts mengatakan...

@mr.oj: semoga bermanfaat sob. :D

Reyz mengatakan...

Nice post gan, ane dah coba yang Lattice.
Sepatu DC item pake tali sepatu ijo., norak-norak-mantaff.hehehehe

mermanarts mengatakan...

@Reyz: wah mantap tuh pasti, upload sini dong sob. hehe