Ngeclick.com Traffic Exchange

Diposting oleh mermanarts on Minggu, 17 April 2011




" Traffic adalah segalanya bagi blogger."
Mungkin kamu pernah mendengar kata-kata itu. Tapi, taukah kamu apa itu traffic? Seberapa pentingkah traffic itu buat blogger? Berikut saya bahas liputannya (kaya di liputan 6 aja hehe...).

Traffic adalah segalanya bagi blogeer. Itu adalah mutlak. Traffic artinya "arus pengunjung" yang masuk ke blog kamu.

Traffic=Pengunjung (kenapa nggak disebut pengunjung aja ya??? aneh! )

Dengan begitu, traffic adalah hal yang penting bukan? Jika kamu adalah orang yang sayang dengan blog kamu, dan ingin memanjakannya. Melihat blog kamu sukses. Melihat duit mengalir dari blog kamu maka kamu harus belajar menaikan traffic. Caranya?




Traffic exhange gratis 1:1
Cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan layanan traffic echange gratis dari ngeclick.com. Ngeclick.com memang mendedikasikan situsnya untuk traffic exchange gratis 1:1. Inilah cara yang paling mudah untuk mendapatkan traffic ke blog kamu secara gratis. Oleh karena saya ini adalah blogger yang baik, (cieee.... ) saya akan memberikan panduan singkat mendaftar dan menggunakan layanan traffic exchange gratis dari ngeclick.com.


Panduan Singkat Menggunakan ngeclick.com

1. Ngeclick.com adalah situs yang menawarkan traffic exchange gratis 1:1. Satu berbanding satu (1:1) artinya setiap satu klik yang kita lakukan, maka halaman kita juga akan di klik 1 kali oleh pengguna lain.

mis: kamu mengklik 12 halaman hari ini maka blog kamu juga akan dibuka 12X oleh pengguna lain. Adil kan?

2. Ngeclick.com adalah situs yang menawarkan pendaftaran gratis. DAFTAR NGECLICK GRATIS DISINI

3. Ngeclick.com memberikan bonus yang berlimpah bagi membernya. Kamu akan menyesal jika tidak mendaftar sekarang juga. Percayalah pada saya, saya sudah mencobanya! Bonus yang bisa kamu dapatkan ada banyak. Bukan kulkas, setrika dan semacamnya. Tapi bisa berupa uang dan premium membership.

4. Jika kamu mendaftar sekarang juga, saya yakinkan kamu tidak akan rugi apapun. Mendaftar gratis dengan traffic ke web kamu yang bisa kamu genjot dengan terus mengklik setiap hari. Kliker yang paling aktif akan mendapatkan bonus 1 Tahun Premium Membership (berlaku s/d 20juni-11 july 2010) dan bonus yang benar-benar berlimpah. Kunjungi situs ngeclick.com untuk mendapatkan informasi tentang bonus.

5. Cara melakukan traffic exchange yang mudah. kamu tinggal daftar di website, dan tinggal mengklik tombol "mulai ngeclick". Saat pertama kalinya, kamu akan dibawa berkeliling dulu untuk melakukan konfigurasi. Isilah setiap tahap dengan benar. Ini mudah karena website berbahasa indonesia dengan pemilik orang indonesia.Nanti setelah kamu melakukan konfigurasi secara benar, kamu bisa mulai ngeclick.

Setelah itu, silahkan klik tombol "mulai ngeclick" untuk memulai traffic exchage. Nanti pada halaman klik, akan muncul sebuah jendela yang memiliki bingkai. Di bingkai tersebut ada waktu yang menghitung mundur. Setelah waktu selesai, maka akan muncul gambar verifikasi. Klik grambar yang sama dengan yang ada di sebelah tanda sama dengan ( = ). jika benar maka kamu sudah melakukan klik satu kali, dan akan dibawa ke halaman klik yang selanjutnya!


Mudah kan?? Pasti bisa kok! Soalnya situs ini berbahasa indonesia dengan pemilik orang indonesia pula. Jadi tunggu apa lagi? lakukan pendaftaran dengan mengklik banner di bawah ini




Terima kasih telah membaca artikel di blog ini. Silakan copas dan sebarkan tetapi jangan lupa cantumkan link blog ini. ya. :)



Artikel Lain Yang Mungkin Anda Cari:



{ 6 komentar... read them below or add one }

Organikaceh mengatakan...

Informasi yang bermanfaat sob.., di coba dulu ya.
Thanks.

mermanarts mengatakan...

@organikaceh: sip, silakan sob. :)

ip-ip mengatakan...

makasih sob infonya... bisa dicoba neh,, :)

mermanarts mengatakan...

@ip-ip: oke sob, semoga sukses ya. :D

imranxrhia mengatakan...

thanks infonya sob, saya jg sudah daftar

mermanarts mengatakan...

@imranxrhia: oke sob, semoga sukses juga. :D