Aktivasi GodMode pada Windows 7

Diposting oleh mermanarts on Selasa, 21 Juni 2011

Halo sobat, MERMANARTS mau ngasih tips lagi nih.
Langsung aja ya. :D
 
 
Alangkah menyenangkan jika seluruh pengaturan Windows 7 dapat dikendalikan “hanya” dari satu folder. Ini disebut God Mode. Mau apa saja bisa. CNET telah merilis tutorial cara mengaktivasi GodMode,, yaitu folder yang menampilkan seluruh setting terpenting dari operating system Windows 7

God Mode sebenarnya ini bukan transformasi windows 7 seperti Safe Mode. Sebenarnya hanya sebuah fitur dari windows 7 atau mungkin lebih tepatnya fitur rahasia dari windows 7. Fitur rahasia God Mode dibeberkan oleh Ina Fried, koresponden CNet's Microsoft . God Mode ini sebenarnya mirip Control Panel tetapi dengan tambahan options / settingan yang lebih mendetail. Jadi dapat dibilang God Mode itu ialah SEMUA settingan yang ada di Windows 7 seperti : control panel, Desktop, administrative tools, dan banyak lainnya dikumpulkan dalam 1 tempat atau 1 folder. Ada 278 konfigurasi yang anda dapat setting di God Mode .

ara Mengaktivasi God Mode:
1. Klik kanan > New > Folder "dimana saja"
2. Rename foder itu menjadi: GodMode.{ED7BA470-8E54-465E-825C-99712043E01C}
Bentuk foldernya akan seperti Control Panel.
3. Jalankan folder ini untuk mengontrol “seluruh” system Anda

Semoga Bermanfaat. :)








(SUMBER:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4744804)

Terima kasih telah membaca artikel di blog ini. Silakan copas dan sebarkan tetapi jangan lupa cantumkan link blog ini. ya. :)



Artikel Lain Yang Mungkin Anda Cari:



{ 0 komentar... read them below or add one }