Software Yang Berguna Dan Menakjubkan

Diposting oleh mermanarts on Minggu, 19 Juni 2011

Halo sobat semua, kali ini MERMANARTS akan memberi informasi tentang Software Yang Berguna Dan Menakjubkan. 
langsung aja sob. :D


GeoGebra | Software Matematika:
GeoGebra bagi sebagian orang yang berkecimpung dalam bidang matematika mungkin tidak asing dengan software satu ini, dari namanya saja menunjukkan bahwa software ini membidangi geometri. Geogebra sebenarnya juga dapat mengerjakan tugas dalam bidang aritmatika, kalkulus, aljabar dan tentu saja geometri.

GeoGebra dapat mempermudah pengerjaan geometri dari hal yang terkecil sampai yang dalam taraf rumit. GeoGebra dapat melakukan sifat-sifat sederhana dalam geomerti seperti pencerminan, dilasi, dilatasi, rotasi dan masih banyak lagi kemampuannya dalam memanipulasi bidang geometri, persamaan dan koordinat.

Anda tidak perlu khawatir sulit beradaptasi dengan software satu ini, karena para pengembangnya sudah menyediakan fitur instalasi dalam beberapa bahasa termasuk bahasa indonesia. Tidak hanya itu, GeoGerba pun tak hanya dapat dinikmati oleh pengguna windows saja tapi juga bagi pengguna Linux, MacOS, dan platform lainnya.

Untuk Download
[Windows: http://geogebra.googlecode.com/files...r-3-2-46-0.exe
Website http://www.geogebra.org/cms/

WinShalat | Aplikasi Tata Cara Sholat:
Selain tata cara sholat, aplikasi winshalat ini juga tersedia bacaan-bacaan dzikir sehabis shalat berdasarkan buku karya seorang ulama mufti ‘am Kerajaan Saudi Arabia, Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz, sedangkan untuk simulasi shalat dibuat berdasarkan buku Shifat Shalat Nabi karya seorang ulama Timur Tengah, Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani.Untuk bacaan doanya sendiri tersedia dalam bahasa arab dan latin, jadi sedikit memudahkan dalam pembelajaran. Selain tersedia bacaan dalam bentuk text, terdapat 
juga suara pendukung untuk mrmperjelas
Baby Gender Predictor 2010:
Prediksi gender bayi anda sekarang! mungkin inilah tujuan dari aplikasi ini, terlepas dari benar atau tidak hasilnya nanti. program ini menggunakan cara non-tradisional seperti metode Cina, Jepang dan umur darah. Metode cina berdasarkan kalender bulan cina, metode jepang berdasarkan cara usia bulan konsepsi dari ayah dan ibu, sedangkan umur darah menggunakan tanggal kelahiran dari ayah dan ibu.

Entah apa yang diinginkan oleh pembuat aplikasi ini, apakah memang benar jenis kelamin bayi anda dapat dideteksi dengan tepat atau hanya untuk sekedar iseng bermain-main dengan jenis kelamin bayi anda nantinya. Semua metode secara tidak langsung menggunakan tanggal lahir ayah dan ibu dari si bayi disertai dengan tanggal konsepsi , selain itu tipe golongan darah ibu pun turut menentukan jenis kelamin sang bayi.
Download:http://download.cnet.com/Baby-Gender...-75063982.html
Monopoly SpongeBob Edition:
Monopoly SpongeBob Edition ini tentu sudah di sertai dengan krack buat aktivasi agar full versi (tidak trial). Game Monopoly SpongeBob Edition ini juga saya uji coba, dan hasilnya lumayan bagus buat di mainkan bersama keluarga atau teman-teman.
Lebih Lengkap: http://www.brothersoft.com/games/mon...s-edition.html
Keygen:http://krackstorage.net/get_uploaded_file.php


Semoga bermanfaat. :)








(SUMBER: http://www.kaskus.us/showthread.php?p=356758999 & http://www.remo-xp.com/)

Terima kasih telah membaca artikel di blog ini. Silakan copas dan sebarkan tetapi jangan lupa cantumkan link blog ini. ya. :)



Artikel Lain Yang Mungkin Anda Cari:



{ 1 komentar... read them below or add one }

Giring for RI-1 2024 mengatakan...

Thank u banget buat tips dan trik berguna yang telah dibagikan dalam artikel ini